duniahitam

tentang hidup yang terkekang

April iPad Fool’s Day

with one comment

Tepat setahun lalu, saat saya baru saja mulai terjun ke dunia social media secara profesional (sebelumnya cuma buat main-main aja), dengan polosnya saya terjebak dalam April Fool’s Day gaya social media. Hari itu, 1 April 2009, tiba-tiba beredar link dan pesan di timeline saya (tentu saja yang menyebarkan orang-orang yang saya kenal), yang menyatakan bahwa Twitter versi profesional baru saja diluncurkan. Setelah meng-klik link tersebut, dan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan, dalam waktu singkat foto profil Twitter saya berubah, dengan tambahan banner ‘pro’ di pojok kiri bawah.

A newbie and a fool.

Bukan hanya saya yang melakukan itu. Banyak teman-teman di timeline yang juga mengikuti langkah serupa, dan dalam waktu singkat saya lihat ada banyak foto profil yang menggunakan banner ‘pro’. Belakangan saya diberitahu bahwa ‘Twitter pro’ itu hanyalah lelucon April Fool’s Day. Hahaha. Semalam, Valent mengingatkan saya tentang kejadian sialan itu.

Siang ini, saat saya sedang pusing-pusingnya menyusun proposal untuk klien, Arief mendadak datang ke pojokan digiranger kami, dan mengajak saya, Deden dan Yoshi untuk membuat lelucon April Fool’s Day lewat Twitter. Kami setuju, dan langsung minta bantuan Feri dan Ali. Ini hasilnya:

Maaf ya teman-teman yang terlanjur percaya dan turut berbahagia atas hadirnya sang iPad. Happy April Fool’s Day šŸ™‚

Written by Waraney Rawung

April 1, 2010 at 11:48 AM

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. hahaha, dasar..
    *jadi pengen iPad-nya. šŸ˜¦

    orangekusuka

    May 14, 2010 at 6:56 AM


Leave a comment